[Unboxing] My February Freebies from Sociolla.com

by - March 28, 2016


Haii.. Haii.. Haii..
Di sore yang cerah ceria ini, mari kita intip Beauty Freebies yang aku dapat dari Sociolla. Apa sih Beauty Freebies? Jadi ceritanya, sebagai bagian dari Sociolla Blogger (*cieeee), aku akan mendapatkan Freebies setiap bulannya. Freebies bisa berbentuk item langsung yang dikirimkan oleh tim Sociolla atau kode voucher yang bisa digunakan berbelanja di Website Sociolla. Nah, kebetulan di Bulan Februari aku mendapat kode voucher, asyikk jadi bisa pilih sendiri item yang udah jadi wishlist di Website Sociolla.



Begitu terima paket pink dari Sociolla, nggak sabaran banget pengen langsung buka. Secara cewek, dapet paket warna pink yang cute gini udah kaya terima kado dari pacar, hahaa.
Dan berikut item yang aku pilih, jreng.. jrengg..

1. Emina Beauty Bliss BB Cream, Shade : Light
Aku penasaran banget sama si BB Cream dari Brand Lokal ini. Udah sering baca review teman-teman beauty blogger lain dan hasilnya bagus. Gimana kalo aku yang pake, bagus juga nggak yaa? Waitt, nanti aku bahas di other post yaa.


2. Beauty Story Sweet Lip and Cheek - Rose
Sebenernya yang jadi inceran itu Emina Cheeklit Cream Blush, tapi pas mau order itemnya Sold Out, gagal deh. Jadi beralih ke Sweet Lip and Cheek dari Beauty Story, belum punya yang ini. Tertarik sama produknya karena 1 item ini bisa 2 fungsi lho, sebagai perona pipi sekaligus bibir.



3. Wardah Matte Lipstick, Shade : Matte 05
Nggak tau kenapa, waktu pilah pilih item tiba-tiba kepikiran aja sama lipstik dari Wardah ini. Yang sering aku cobain Exclusive Lipstick-nya, baru kali ini cobain Matte-nya. Beberapa lipstik matte dari Brand lain yang pernah aku pakai, ternyata nggak semua cocok di bibir aku, suka malah keliatan pecah-pecah. Bagaimana dengan si Wardah ini?


4. Etude House Pencil Sharpener
Sering nggak sih terkendala waktu ngeraut pencil alis/eyeliner kamu? Cepet patah atau kadang malah nempel-nempel disisi rautannya, iughh.. Kebetulan banget nih nemu Prncil Sharpener-nya Etude House di Sociolla, langsung deh masuk keranjang.


Nah, ini semua adalah Freebies yang aku dapatkan di bulan Februari, banyak yahh, hihii. Pengen juga ikutan belanja di Website Sociolla? Aku kasih diskon IDR 50K buat kamu yang dari tadi setia baca postingan ini. Tinggal masukkin aja kode voucher SBNLA1UK saat kamu checkout (with minimum purchase of IDR 250K). Ok, thankyou so much lovers, and see you in my next post!



With Love


You May Also Like

7 Komentar

  1. Ditunggu review BB Cream Eminanyaaa :D

    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kehabisan Etude House Pencil Sharpener waktu mau belanja voucher waktu itu. Huhu

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh syg yaa, beberapa item emg cepet abis di sociolla yaa

      Delete
    2. Iya seh banyak banget yg di mau di Sociolla tapi pada habis gitu :(

      Delete
  3. iya banyak yang soldout. si beauty story itu ditunggu reviewnya ya kaak^^

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
  4. Beauty Stornya menggoda banget, lipstik Wardahnya juga kaya seger gitu warnanya (u,u)
    Btw udah ku follow blog kakak, salam kenal ya, aku dari Sociolla Blogger :)

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members