[Tips and Tricks] Mendapatkan Hadiah GRATIS di LIFULL Produk

by - July 17, 2017


Hadiah Gratis? Siapa sih yang nolak?
Kali ini aku mau bisikin kekalian cara mendapatkan Hadiah Snack dan Produk Kecantikan Gratis dari sebuah Wensite. Ssst, ini beneran gratis!

Pernah berkunjung ke Website Lifull Produk?
Yup, melalui situs inilah kamu bisa mendapatkan hadiah gratis yang bisa kamu pilih sendiri.
Lifull-Produk.id adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada disekililing kita maupun produk snack yang jarang kita temukan. Situs ini memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada para penggunanya, juga memperkenalkan dan memberikan produk snack yang jarang kita temukan sebagai hadiah gratis kepada pengguna website. Sebagai pengguna, kita juga bisa memberikan berbagai review tentang produk snack yang ada pada website, sehingga pengguna bisa saling bertukar informasi.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk?
Let's check tihs out!


1. Langkah Pertama, pastinya kamu harus menjadi anggota dari Website Lifull Produk.
Buatlah akun dengan cara klik tombol DAFTAR yang ada pada pojok kanan atas website. Kamu bisa langsung mendaftar dengan menggunakan akun Facebook kamu, atau daftar biasa dengan mengisi data diri pada kolom yan telah disediakan. Selanjutnya, tunggu verifikasi email dan lakukan LOGIN kembali kehalaman website. Berikut adala gambar Halaman Utama Website, dipojok kanan atas akan ada menu Akun Saya, yang artinya kamu sudah memiliki Akun di website Lifull Produk.
Aku pribadi sudah menjadi member Lifull sejak 2015 silam.


2. Langkah kedua, tentukan hadiah gratis yang kamu inginkan.
Ada 2 kategori produk yang bisa kamu dapatkan, Produk Makanan & Minuman (hijau) serta Produk Kecantikan (Ungu). Jika kamu bingung, lihat gambar dibawah ya.


Sebagai contoh, aku akan pilih Produk Makanan & Minuman, dan kamu akan masuk kehalaman berikut. Ini adalah menu utama untuk Profuk Makanan & Minuman.
Ada banyak sekali Produk Snack yang muncul. Kamu dapat memfilternya berdasarkan kategori untuk memudahlan dalam mencari produk yang ingin kamu temukan. Untuk mendapatlkan hadiah gratis, kamu bisa lihat kode hadiah gratis dibulatan hijau, pada sisi kanan atas gambat produk.
Aku pilih Chocodate 200gr.


Kamu akan dibawa pada halaman produk Chocodate. Halaman ini berisi semua informasi tentang produk, deskripsi produk, baik harga, komposisi, manufacture, jumla kalori, serta ulasan dan rating dari para pengguna website. Pokoknya komplit.

3. Langkah ketiga, klik tombol Dapatkan Hadiah seperti dibawah ini.

Ada 4 langkah untuk mendapatkan hadiah gratis, cek alamat (isi data diri sebelumnya), klik tombol Like fanpage produk, isi survey, share ke facebook. Done!


4. Langkah selanjutnya, kamu tinggal menunggu periode campaign berakhir.
Jangan lupa untuk melihat tanggal berakhirnya campaign yah. Kemudian cek nama kamu pada Menu Pemenang, dan klik produk yang akan kamu cek. Masukkan namamu pada kolom yang telah disediakan seperti gambar dibawah ini. Jika namamu ada, kamu tinggal tunggu hadiah gratis sampai dirumah.


5. Sharing dan ceritakan pengalaman kamu tentang hadiah gratis yang kamu dapatkan.
Kamu bisa beri ulasan dan rating pada produk agar pengguna lain mengetahui bagaimana kamu menyukai snack gratisnya. Fitur ini memberikan kita banyak informasi mengenai berbagai produk. Aku paling sering berkunjung untuk produk kecantikan. Biasanya para garis, remaja, dan buibuk, membanjiri ulasan dengan ratusan komentar tentang si produk. Ini dapat menambah pengetahuan kamu tentang produk tersebut.
Dan gak lupa sambil ikutin campaign selanjutnya, untuk mendapatkan hadiah gratis lebih banyak.



"Sudah sering daftar untuk ikutan campaign tapi belum
pernah menang dan dapat hadiah gratis,
haduh gimana nih?"
Be CALM, and Don't PANIC. Just Read Tips Below!

TIPS JITU MENANG HADIAH GRATIS DARI LIFULL PRODUK

1. Isi dara diri dengan lengkap dan benar, tertutama alamat pengiriman yah.
Data diri anda akan ditinjau oleh Tim untuk melakukan proses pengiriman hadiah. Pengguna website Lifull Produk ada ribuan, kalau ada data yang kurang atau ada data tidak valid, kemungkinan akun anda akan dilewatkan begitu saja, kan sayang.

2. Ikuti Campaign dan Pilih Hadiah dengan jumlah pemenang yang banyak.
Jumlah pemenang untuk setiap hadiah gratis berbeda lho, Pilihlah hadiah gratis dengan jumlah pemenang terbanyak. Ini menambah peluang kamu untuk menang. Bayangkan saja kamalu hadiahnya hanya untuk 10 orang, sedangkan jumlah pengguna website yang ikut campagin tersebut bisa ribuan. Dibandingkan dengan hadiah gratis yang jumlah pemenangnya 3000 orang, peluang kamu semakin banyak kan? Jadi pilih yang mana?


3. Isillah Survey dengan bijak.
Setiap mengikuti campaign untuk hadiah gratis, biasanya kamu akan disuruh mengisi survey, dan survey untuk setiap campaign pastinya berbeda. Tapi, apapun pertanyaannya, based on my experience, isilah dengan bijak.
Sebagai contoh, ketika kamu sedang mengikuti campaign Chocodate, kemudian ada pertanyaan survey..
"Snack mana yang paling kamu suka?"
A. Snack Asin
B. Snack Manis
Tentu saja kamu harus jawab snack manis, kalau kamu jawab snack asin yang bakalan dikirim kerumah adalah keripik singkong, bukan coklat.

4. Hubungkan Akun Lifull Produkmu dengan Akun Facebook
Kemudian, Like Page produk campaign yang kamu ikuti.
Saat pertama kali mendaftar, ada pilihan daftar dengan Facebook. Kalau kamu pilih ini, dengan otomatis, akunmu sudah terhubung. Kalau tidak pun, biasanya nanti ada pilihan akses untuk menghubungkan dengan Facebook. Setiap ikut campaign, jangan lupa untuk beri Like produk pada campaign tersebut.


5. Follow semua Media Social Lifull Produk, dan jangan pelit share!
Lifull Produk punya beberapa Social Media, seperti Facebook dan Instagram. Adminnya juga cukup aktif kok. Mereka sering share kalau ada campaign baru. Difollow yah. Dan kalau kamu menang campaign dan dapat hadiah gratis, jang lupa upload, share, dan tag Lifull Produk juga, supaya mereka tau kalau pemenangnya aktif di sosmed. Ini kan bisa membantu mereka untuk mempromosikan websitenya. Jadi pemenang happy, Lifull Produk juga happy. Win win lah yaa.
Kalau Lifull Produknya senang, hadiahnya diperbanyak donk! Huahahahahaa..

Facebook Fanpage : Lifull Hadiah Snack
Facebook Fanpage : Lifull Hadiah Beauty
Instagram : @lifullhadiah

Sekian tips dari aku, semoga ngebantu buat kamu dapetin hadiah gratis dari website Lifull Produk.
Mau hadiah gratis tambahan?
Minta ke pacar lah, kan abis bonusan.
Huahahahahaaa..


With Love,

You May Also Like

0 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members